Tentang Kami

Lahir sebagai wujud keprihatinan masyarakat Belitung yang tergabung dalam mailing list belitungisland@yahoogroups.com. Prihatin atas minimnya promosi wisata yang dilakukan oleh pemerintah daerah di internet sementara itu berbagai informasi kreatif yang di publish bloggerians "Belitung Rantauan" semakin menjamur dengan pola dan gaya yang ber aneka ragam pula. Disela-sela itulah muncul gagasan untuk menghimpun insan kreatif ini dalam sebuah wadah bersama yang kemudian di beri nama Komunitas Blogger Belitung. Blog Komunitas Blogger Belitung ini dipublish pada tanggal 19 Desember 2007.
Mikak urang belitong dan punye blog, begabong be dalam Komunitas Blogger Belitung, masokkan link blog mikak desinek. Jan kelupaan kirim rss/feed reader mikak ke email belitongkite@yahoo.com, kaluk lum punye muat la duluk de feedburner.com
Makaseh ye

21 December 2007

To be Kontributor

Bagi kawan-kawan yang menerima email dari Komunitas Blogger Belitung, anda cukup mengklik link yang kami kirimkan


kemudian login menggunakan account google anda.

Selanjutnya untuk mengirim artikel silahkan anda klik post , sebeleum artikel di publish post, artikel harap di beri label Kontributor pada kolom label kanan bawah. Atau anda bisa mengklik tombol show all kemudian klik Kontributor.

Untuk mengedit artikel yang anda kirimkan, silhkan klik post kemudian klik edit post, silahkan edit artikel anda dengan meng klik tombol edit di kiri judul artikel anda.

Bagi kawan-kawan yang ingin berpartisipasi menjadi Kontributor artikel Komunitas Blogger Belitung, silahkan kirim email google anda ke belitongkite@yahoo.com.

Demikian Terima Kasih

4 comments:

alumni STAN said...

salam kompak dari warga belitung di jakarta

Dewantara Rachim said...

salam kenal dari Dewantara, Mata Pena Dunia

Anonymous said...

Perdana !!!!
Salam Kenal

Dasril Iteza said...

Salam kenal juak buat semue anak2 belitong.... kalo perlu semua anak2 belitong neh punye website minimal blog.....